Minggu, 06 November 2016

Bimbel MIPA & Sanggar Seni Usia SD, PROMO GRATIS COBA DI WAYHALIM BANDAR LAMPUNG

Rumah Kreasi Edukasi, Membuka Kelas Bimbingan belajar MIPA & Bahasa Inggris untuk Usia SD< selain membuka sanggar kreatifitas untuk usia pra Sekolah, Rumah kreasi Edukasi juga memiliki Sanggar SENI untuk Usia SD.

Bimbel dan Sanggar Rumah Kreasi Edukasi adalah bimbingan belajar yang dikhususkan hanya untuk siswa TK dan SD. Kenapa hanya mengkhususkan untuk tingkat sekolah TK dan SD? Karena kami memahami bahwa proses belajar yang terpenting adalah ketika anak diusia dini. Karena kebutuhan belajar maupun cara menghadapi siswa TK dan SD sangat berbeda dengan siswa SMP dan SMA. Sehingga membutuhkan perlakuan dan pendekatan yang berbeda pula.

Dengan metode dan konsep belajar indoor maupun outdoor (alam) yang diterapkan oleh Bimbel Rumah Kreasi Edukasi dimana salah satunya yaitu pendekatan ke personal siswa dalam pengajarannya dan sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan siswa tersebut, sehingga akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal. Proses belajar disini pun ini membuat para siswa yang tergabung di bimbel ini merasa nyaman dan menyukai belajar.

Di RUMAH KREASI EDUKASI , selain ruang belajar yang membuat nyaman para siswa, juga ada ruang bermain untuk para orang tua yang membawa anak balita. Rumah Kreasi Edukasi mengusung menggunakan metode belajar private dimana 1 Guru mengajar maksimal 3 siswa. Untuk memotivasi para siswa yang belajar di Rumah Kreasi Edukasi, bimbel ini menggunakan sistem reward point dimana setiap siswa yang mengerjakan soal dengan hasil sempurna mendapatkan poin yang bisa mereka kumpulkan dan ditukarkan aneka ragam hadiah poin reward yang berisi aneka hadiah.

Komunikasi yang aktif,  hubungan antara guru dan siswa merupakan nilai plus lainnya yang bisa didapatkan di Bimbel ini. Pendekatan belajar antara guru dan siswa sudah seperti kakak dan adik. Siswa dekat secara pesonal dengan gurunya, kadang selain belajar guru juga sering menjadi tempat cerita para siswa. Dan memang diusia seperti ini anak-anak masih sangat suka bercerita, terutama masalah mereka yang terjadi setiap hari disekolahnya.Yang bisa saja masalah tersebut menjadi salah satu faktor penghambat dalam belajar.

Pendekatan secara psikologis memang diperlukan untuk memotivasi belajar siswa agar lebih bersemangat dan menanamkan prinsip-prinsip positif yang diperlukan anak di usia mereka yang masih dini merupakan proses yang diterapkan oleh para guru pengajar yang berada di Rumah Kreasi Edukasi Wayhalim Bandar Lampung.

RUMAH KREASI EDUKASI mempunyai 5 program belajar yaitu :
1.    1.    JPA (Jemari Pintar Aritmatika)proses belajar hitung cepat dan mudah menggunakan jari jemari.
Program ini sangat cocok yang diterapkan untuk siswa tingkat TK menuju SD hingga tingkat SD kelas 3.
2.    CALISTUNG
Baca Tulis dan Berhitung untuk usia TK
3.    PESANTREN CILIK
Belajar Sholat, (Baca, Tulis , Iqro), baca Alquran, hafalan Doa pendek, Hafalan Surat pendek.
4.    Program Rumah Tahfiz dan Dai Cilik
Anak-anak akan diberikan dasar-dasar menjadi seorang dai cilik, membaca dan mengaji Alqur-an dengan baik dan lancar.
5.    BIMBINGAN BELAJAR MIPA & BAHASA INGGRIS USIA SD

PROMO GRATIS COBA 2x PERTEMUAN

Alamat :
Rumah Kreasi Edukasi
Jl. Sultan Agung Blok Y No.23 Wayhalim Bandar Lampung (Simpang PKOR Wayhalim)

Contact person : 0721 701769 /
0857-8983-0492 (Miss Melisa/ Miss Ani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar